Warga Desa Sempayang Apresiasi Reses Ketua DPRD Malinau 

benuanta.co.id, MALINAU – Warga Desa Sempayang mengapresiasi reses yang dilakukan Ketua DPRD Malinau, Ping Ding dalam masa sidang II tahun 2023.

Dalam resesnya kali ini wanita yang akrab disapa Ping itu mengunjungi ratusan masyarakat Desa Sempayang yang ada di Kecamatan Malinau Barat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Saat dikonfirmasi, ia mengaku kegiatan resesnya kali ini ialah untuk menyampaikan kembali aspirasi masyarakat, agar menjadi pertimbangan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan pembangunan daerah.

“Saya rasa kegiatan ini memang sangat perlu dilakukan, karena untuk permasalahan di Lapangan, masyarakatlah yang paling paham situasinya dan selaku legislatif tentu kita harus menjadi penyambung lidah yang baik dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat,” kata Ping Ding pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Ia mengungkap dalam kegiatan resesnya kali ini sejumlah masyarakat banyak menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan desa, hingga persoalan pertanian dan persoalan lainnya.

“Penyampaian aspirasi seperti ini tentunya cara yang baik. Karena ada jenjangnya dan tentu kita selaku legislatif harus meneruskannya dan memperjuangkannya,” lanjutnya lagi.

“Nanti melalui OPD terkait dan Pemerintah Daerah kita harus meneruskannya agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ini, dapat benar-benar direalisasikan,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Sempayang,  Aprem mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan reses yang dilakukan oleh ketua DPRD Malinau itu.

Menurutnya reses yang dilakukan oleh Ping Ding, sedikit banyaknya dapat membawa dampak yang positif bagi masyarakat dan pembangunan desa.

“Tentunya saya selaku perwakilan masyarakat desa sangat mengapresiasinya, karena ini momentum yang baik untuk disampaikan langsung oleh masyarakat. Khususnya hal-hal yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan pembangunan desa,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *