Pergi Menjala di Sungai, Satu Warga Sesayap Dikabarkan Hilang

benuanta.co.id, TARAKAN – Seorang warga Sesayap, Desa Sedulun, Kabupaten Tana Tidung, Roni (25) tengah dalam pencarian Tim Basarnas. Diduga, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai saat menjala ikan di Desa Sedulun dan dinyatakan hilang.

Berdasarkan rilis singkat yang diterima benuanta.co.id pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 17.30 WITA, korban pergi pamit untuk menjala ikan.

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Namun, hingga kini tak kembali sehingga Polres Tana Tidung membuat laporan ke Kantor Search and Rescue (Kansar) Tarakan pada Ahad, 4 Juni 2023 sekira pukul 07.11 WITA.

“Estimasi waktu tiba 2.5 jam. Sedangkan jarak Last Know Position (LKP) dari kantor kita 43.95 nautical mile. Kita berangkatkan satu tim rescue setengah tujuh pagi tadi,” kata Kepala Basarnas Tarakan, Syahril, Ahad (4/6/2023).

Baca Juga :  Tancap Gas! Kawan Ibrahim Ali Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar dan Hanura

Pada pencarian korban ini, Basarnas Tarakan dilengkapi dengan 1 Unit Rigid Inflatable Boat (RIB), Aquaeye dan Echosounder.

Pewarta benuanta.co.id akan terus melakukan update pencarian korban yang diduga terpeleset saat mencari ikan. Nantikan berita selengkapnya di benuanta.co.id. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *