Setelah 14 Tahun, Karim Benzema Dikabarkan akan Tinggalkan Real Madrid

Jakarta – Karim Benzema dikabarkan akan mengumumkan keputusannya hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini, menurut laporan Daily Mail pada Kamis.

Penyerang Prancis itu dilaporkan akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan keputusannya tersebut, yang berarti mengakhiri masa baktinya selama 14 tahun bersama Real Madrid.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1243 votes

Benzema dirumorkan bakal bergabung dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi, menyusul laporan awal pekan ini bahwa dia telah ditawari kontrak dua tahun senilai 345 juta poundsterling (sekitar Rp6,44 triliun) oleh sebuah klub di Arab Saudi yang belum diketahui namanya.

Baca Juga :  Hasil Undian 8 Besar: Arsenal Hadapi Bayern, Madrid Bertemu Man City

Namun, ESPN melaporkan bahwa Benzema akan bergabung dengan Al-Ittihad, klub yang mengalahkan klub Ronaldo Al-Nasr dalam perebutan trofi Saudi Pro League.

Benzema akan meninggalkan Real Madrid dengan status legenda klub setelah mencetak 353 gol dalam 647 penampilan.

Dia menikmati musim terbaik dalam kariernya tahun lalu, mencetak 44 gol saat Los Blancos merebut gelar LaLiga dan Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool. Ini membuatnya menerima penghargaan Ballon d’Or 2022.

Baca Juga :  Media asal Vietnam Jemawa Timnasnya bisa Menang Mudah Lawan Indonesia

Secara total, Benzema telah memenangkan empat gelar LaLiga dan lima trofi Liga Champions selama hampir satu setengah dekade memperkuat Madrid.

Kabar kepergian Benzema ini muncul beberapa jam setelah Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Lionel Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Prancis itu pada Sabtu (3/6).

Lionel Messi juga belakangan dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis untuk bermain di Arab Saudi, menyusul sang rival Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :  Ancelotti Optimistis Real Madrid Mampu atasi Manchester City

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *