Kaltara Jadi Tuan Rumah Rakor Kepegawaian se-Kalimantan

benuanta.co.id, BULUNGAN – Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mendapat kehormatan sebagai lokasi pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian yang akan diadakan oleh Kantor Regional (Kanreg) VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, Suriansyah mengatakan jika Provinsi Kaltara ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian di tahun 2023 ini.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

“Penyelenggaranya Kanreg VIII BKN Banjarmasin, kebetulan dari seluruh Kalimantan diadakan di Kaltara dan kita siap,” ucapnya Kamis, 1 Juni 2023.

Lanjutnya, persiapan lokasi dan tempat kegiatan sendiri, kata Suriansyah, Pemprov Kaltara sudah siap. Saat ini pihaknya menunggu dari pihak penyelenggara seperti apa kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Intinya kita siap, bahkan untuk kegiatan ini sudah kita laporkan kepada pak Gubernur dan berkenan siap hadir,” tuturnya.

Terkait perihal yang akan dibahas pada rapat koordinasi kepegawaian ini, pihaknya belum mendapatkan informasi lanjutan.

“Terkait isi materi yang akan dibahas belum ada informasi,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Firmananur menyebutkan pelaksanaan rapat koordinasi kepegawaian ini jika sesuai jadwal akan digelar pada hari Senin 12 Juni 2023.

“Lokasinya di Tanjung Selor, Insya Allah di tanggal 12 Juni 2023,” sebutnya.

Dia menambahkan peserta rapat koordinasi kepegawaian ini diantaranya BKPSDM kabupaten kota se Kalimantan ditambah dari BKD se-Kalimantan. (adv)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *