BPJAMSOSTEK Tarakan Gelar Employee Volunteering

Tarakan – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tarakan melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema “Tumbuh Bersama Generasi Qur’ani” yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Aspol Kota Tarakan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Wahyu Diannur.

Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan do’a Bersama, Menyerahkan Wakaf Mushaf yang dikumpulkan dari seluruh karyawan Kantor Cabang Tarakan untuk adik-adik Tahfidz Al-Qur’an di RTQ Masjid At-Taqwa Aspol.

Wahyu Diannur Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tarakan menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tarakan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Pj Wali Kota akan Evaluasi Tarif Masuk Pantai Ratu Intan

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu semangat adik-adik untuk lebih cinta Al-Qur’an dan menjadi pengahafal Al-Qur’an yang berguna baik bangsa dan juga agama, Kegiatan ini juga senantiasa diharapkan dapat menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Tarakan terhadap lingkungan sekitar,” terangnya.

Wahyu menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar. Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya.(*)

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Bakal Alihkan Perawatan Taman Tugu 99 ke Bandara Juwata

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *