RSUD Nunukan dan PLN Sepakat Selesaikan Persoalan Tunggakan dan Pemadaman Dengan Damai

benuanta.co.id, NUNUKAN – Manager PT PLN (Persero) Cabang Nunukan Fery Kurniawan, mendatangi direktur RSUD Nunukan dr. Dulman untuk berkoordinasi perihal persoalan pemadaman listrik yang belakangan heboh.

Pembahasan pada pertemuan tersebut adalah persoalan pemadaman listrik di RSUD. Hasil diskusi bersama pihak RSUD serta PLN Nunukan menganggap persoalan itu telah selesai dan tidak perlu lagi ada yang di permasalahan. Ke depan hal ini akan menjadi evaluasi bersama.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2110 votes

Saat di temui di RSUD Nunukan direktur RSUD Nunukan dr. Dulman menyampaikan permasalahan ini sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi.

Baca Juga :  Kabar Penculikan Anak di Nunukan Hoaks

“Kita memang ada a melakukan pertemuan yang saling memaafkan, juga membasah peningkatan pelayanan kesehatan, serta bisa bersinergi dengan PLN,” kata Dr. Dulman, Kamis (25/5/2023).

Lanjutnya, tidak ada panjang lebar saat itu, tentunya masala sudah selesai, dan hal ini jangan terulang kembali, dan pihaknya juga telah sepakat, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat perbatasan khususnya di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga :  BPN Terbitkan 3.619 Sertipikat Tanah di Mansapa dan Tanjung Harapan

Sedangkan Manager ULP PLN Rayon Nunukan Kaltara Fery Kurniawan juga menyampaikan hal ini menjadi evaluasi yang akan diperbaiki oleh PLN ke depannya.

Manager PLN ULP Nunukan, Fery Kurniawan mengungkapkan hal serupa bahwa apa yang terjadi belum lama ini dengan RSUD Nunukan akan menjadi evaluasi bersama ke depannya.

“Kami sudah bertemu dengan Direktur RSUD Nunukan terkait permasalahan yang kemarin sempat muncul, Alhamdulillah sudah selesai dengan baik,” ujar Fery Kurniawan.

Baca Juga :  BPN Berdayakan Tanah Petani Rumput Laut di Nunukan

Fery berharap ke depannya antara PLN dengan RSUD Nunukan bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di perbatasan.

“Kami akan bersinergi dengan RSUD Nunukan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *