Rizky Diduga Tenggelam di Sungai Desa Pembeliangan, Begini Kronologisnya

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemuda bernama Rizky Julfikar Gusti (27) diduga tenggelam di sungai Desa Pembeliangan, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan, Senin 22 Mei 2023 Sekitar pukul 16.00 Wita.

Kasubid Informasi BPBD Nunukan, Basir mengatakan, pada hari selasa tanggal 23 Mei 2023, sekitar pukul 15.30 wita, udin yaitu salah satu rekan kerja dari Rizky Julfikar Gusti, yang saat itu sedang memasang sumbu mesin di bagian belakang kapal.

Baca Juga :  Sepanjang Juni Ada 8.166 Orang Melintas di Pelabuhan Internasional Tunon Taka

“Si Udin melihat Rizky Julfikar Gusti sudah berada di sungai dan meminta tolong kepada rekan kerjanya,” kata Basir, kepada benuanta.co.id, Rabu (24/5/2023).

Lanjutnya, si Udin langsung mencari pelampung dan melempar ke arah Gusti setelah itu Udin langsung terjun ke sungai untuk menolong gusti, namun tidak dapat menolong karna jarak terlalu jauh dan tidak terlihat lagi permukaan sungai. “Sudah tenggelam di sungai,” jelasnya.

Baca Juga :  Dukung Pelayanan Keimigrasian, Gubernur Kaltara Kunjungi Pos Lumbis di Nunukan

Atas peristiwa itu, sekitar pukul 16.30 wita, Udin langsung mendatangi pihak keluarga bahwa tenggelam di sungai, Desa Pembeliangan Kecamatan Sebuku.

“Saat ini keberadaan Rizky Julfikar Gusti masih dalam proses pencarian oleh warga Desa Pembeliangan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *