Gubernur Himbau Masyarakat Tidak Termakan Berita Hoaks 

TANJUNG SELOR – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum – Dr. Yansen TP, M.Si, memulai kegiatan dengan Coffee Morning dengan tema Akselerasi Pembangunan Kewilayahan Provinsi Kalimantan Utara.

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna kantor Gedung Gadis Lantai 1, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kaltara, Kapolda Kaltara, Lanud Anang Busra, Lantamal XIII, bersama tokoh masyarakat Kaltara.

Baca Juga :  Realisasi Program Listrik Gratis 75 Persen

“Mudah – mudahan ke depan kita dapat terus melakukan kegiatan yang cukup baik, bersinergi dan bersama dalam membangun dan mewujudkan provinsi Kalimantan Utara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” kata Gubernur, Rabu (17/5).

Terdapat sejumlah hal yang disampaikannya, salah satunya adalah bersinergi dalam menjaga stabilitas jelang tahun politik. “Jangan sampai ada pihak lain yang masuk kesini untuk memecah belah, apalagi melalui media yang saat ini begitu cepat,”jelas Gubernur.

Baca Juga :  Gubernur Paparkan Potensi Investasi Kaltara

Misalnya, menyebarkan berita hoax melalui platform media sosial. Karena itu Gubernur menghimbau agar masyarakat tidak termakan oleh berita yang belum jelas kebenarannya.

“Pastikan kembali, masyarakat dapat menyaring semua informasi yang diterima,” jelasnya. (dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *