Kapolda Kaltara Berikan Apresiasi kepada Tenaga Pendidik pada HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43

benuanta.co.id, Bulungan – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K., serta Pejabat Utama Polda Kaltara dan Kapolres Jajaran menghadiri syukuran HUT Yayaysan Kemala Bhayangkari ke – 43 pada Selasa, 16 Mei 2023.

Bertempat di Rupatama Polda Kaltara, tema yang diangkat dalam memperingati HUT Yayaysan Kemala Bhayangkari tahun ini, adalah Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai – nilai Kebhayangkaraan dengan Semangat Merdeka Belajar di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny. Didit Adityajaya menyampaikan acara ini merupakan momentum yang tepat untuk memompa semangat, agar terus berkarya bagi kemajuan Yayasan Kemala Bhayangkari dengan tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja selama ini.

Baca Juga :  Hari Kedua Operasi Patuh Kayan Polda Kaltara Razia Pengendara di Jalan Sengkawit Tanjung Selor

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari juga menyampaikan bahwa tema yang diangkat saat ini selaras dengan visi pendidikan Indonesia, yaitu mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila yang bernalar kritis, Kreatuf, mandiri, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, bergotong royong dan berkebhinekaan global.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Pantau Pemilihan Suara Ulang di Kota Tarakan

Sementara itu, Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan selamat HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43. Kapolda Kaltara memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari atas kontribusinya dalam membantu menjalankan Yayasan Kemala Bhayangkari, dan mencerdaskan anak – anak di lingkungan Polda Kaltara.

“Jadikan sebagai wadah pengembangan diri dan beribadah melalui karya serta mendedikasikan diri pada Yayasan Kemala Bhayangkari yang kita cintai,” ujar Kapolda Kaltara sebelum menutup sambutannya.

Baca Juga :  Polda Kaltara Back Up Polres Tarakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil PSU Tarakan Tengah 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan, bantuan pendidikan beasiswa kemala serta penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2023. Selanjutnya dengan melakukan pemotongan tumpeng serta diisi dengan hiburan berupa tarian daerah khas Kaltara yang dibawakan oleh anak – anak TK Kemala Bhayangkari. (adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2585 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *