RSUD dr. H Jusuf SK Anjurkan Pasien Rawat Jalan Beralih ke Antrean Online

benuanta.co.id, TARAKAN – Seiring dengan kemajuan teknologi, RSUD dr. H Jusuf SK menganjurkan pasien rawat jalan menggunakan nomor antrean online. Anjuran ini dilakukan agar pasien dipermudah dalam proses pelayanan kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit.

Sempat beredar video antrean panjang di depan lobby utama RSUD dr. H JSK. Plt Direktur Utama RSUD dr. H JSK, dr. Budy Aziz B, Sp.PK., pun menjawab video tersebut. Ia mengatakan bahwa itu adalah video lama saat bulan puasa lalu yang seharusnya pasien menggunakan layanan online untuk mengambil nomor antrean.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

Terlebih, pasien datang saat jam pelayanan belum di buka sepenuhnya.

“Itu pasien harusnya antrean online. Tapi tidak online dan maunya mengambil nomor antrean. Seharusnya pakai online. Dan pintu belum buka sudah pada datang. Seharusnya tunggu buka pelayanan dulu,” ucapnya, Ahad (14/5/2023).

Bukan tanpa alasan, pintu utama belum melayani pasien dikarenakan mundurnya jam pelayanan akibat Ramadan di April 2023 kemarin.

“Kalau bulan puasa kan pelayanan bukanya lebih lambat. Seperti itu,” singkatnya.

Atas kejadian ini, pihak RSUD dr. H JSK mengajak pasien agar dapat melakukan pengambilan nomor antrean secara online.

Pendaftaran online dapat dilakukan di aplikasi JKN atau mengakses link simrs.rsuddrhjusufsk.kaltaraprov.go.id/apps/RegOnline/.

Masyarakat juga dapat mengakses informasi pada laman Instagram @rsud_dr.hjusufsk , laman Facebook RSUD dr. H JUSUF SK atau laman Twitter @rsud_drhjusufsk.(*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *