Pawai Adat dan Kebudayaan Daerah Iringi Pendaftaran Bacalon Anggota DPD RI Jhonny Laing Impang

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Pawai adat dan kebudayaan daerah hiasi pendaftaran bakal calon anggota DPD RI, Drs. Jhonny Laing Impang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Ahad (14/5).

Tak hanya dihiasi oleh pawai adat dan kebudayaan daerah yang dilakukan dengan berjalan kaki, dalam pendaftarannya Jhonny juga ditemani oleh Ketua Komando Laskar Masyarakat Adat Dayak atau Bakormad Kaltara Albertus Stefanus Marjanus.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

Kembalinya Jhonny Laing Impang dalam pemilihan anggota DPD RI ini diakuinya karena terpanggil kembali untuk membangun Provinsi Kaltara.

Baca Juga :  Anies-Muhaimin Hadir di MK untuk Ikuti Sidang PHPU Pilpres

“Namanya kita dipanggil tentunya kita harus menjawab panggilan masyarakat itu dan saya yakin ke depan Kaltara ini bakal menjadi provinsi maju,” kata pria yang akrab disapa Jhonny pada Minggu 14 Mei 2023.

Ia juga merasa sangat senang karena saat ini dirinya resmi menjadi calon anggota DPD RI dan maju untuk membangun Kaltara.

Baca Juga :  Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Mana Saja

“Tentunya saya sangat senang, karena semua berkas saya sudah dinyatakan lolos oleh KPU Kaltara, sehingga dengan ini saya hanya perlu fokus untuk maju,” jelas pria yang akrab disapa Jhonny tersebut.

Ia menambahkan pilihannya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI kali ini ialah untuk kembali melanjutkan pengabdiannya dalam membangun Kaltara, usai pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Malinau dua periode dan sebagai anggota DPRD Kaltara.

Baca Juga :  Mendagri Minta Pj. Kepala Daerah Segera Penuhi Anggaran Pilkada 2024

“Tentunya selama masih bisa, saya akan terus mengabdikan diri dalam membangun Kaltara. Kita harus akui masih banyak pembenahan yang harus dilakukan Kaltara sebagai provinsi baru,” ujarnya lagi.

“Oleh karena itu jika nantinya terpilih saya ingin fokus pada percepatan pembangunan daerah dan ini komitmen saya. Apalagi ke depan Kaltara akan menjadi penyangga ekonomi bagi IKN,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *