Jonny Yakin PDIP Kaltara Bisa Rebut 2 Kursi di DPR RI

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Rebuplik Indonesia (RI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Jhonny Laing Impang resmi serahkan estafet kepemimpinan PDIP Kaltara kepada Albertus Stefanus Marjanus.

Kepada Ketua PDIP Kaltara baru, Jhonny Laing Impang menitipkan pesan agar ketua generasi baru PDIP Kaltara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan mampu membuat PDIP mencapai target politik dalam satu tahun kedepan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1571 votes

“Harus bisa dan harus sanggup karena beliau sudah dipilih oleh DPP PDIP, artinya DPP sudah punya penilaian kalau beliau sanggup menjalankan tugas sebagai ketua,” kata Jhonny.

Baca Juga :  MUI Minta Aparat Tak Ragu Tindak THM yang Nekat Buka Selama Ramadan

Sebelum resmi meninggalkan posisi ketua PDIP Kaltara, Jhonny pun berpesan kepada seluruh kader PDIP Kaltara termasuk kepada ketua baru PDIP Kaltara agar dapat mengejar target PDIP dalam memenangkan Pileg tahun 2024.

“Target kita ialah memenangkan minimal 7 kursi Pileg kabupaten/kota dan maksimal 10 kursi, lalu memenangkan 2 kursi Pileg DPR RI,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Optimis Realisasi Penggunaan Anggaran Tahun 2024 Lebih Baik dari Sebelumnya 

“Kenapa kita targetkan seperti itu, agar PDIP dapat mengusung calon tunggal pada Pilkada dan ini merupakan target terbesar kita pada Pemilu kali ini,” terangnya.

Sedangkan untung Pileg DPR RI, Jhonny mengaku optimis PDIP dapat memenangkan dua kursi DPR RI, di mana rasa optimis ini muncul dengan melihat perjuangan dan kinerja kader PDIP yang sudah duduk di Senayan mewakili Kaltara.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

“Kita punya tiga anggota DPR RI tapi selama bertugas kita dapat melihat hanya satu orang saja yang kerja memperjuangkan aspirasi rakyat sedangkan dua anggota lainnya kemana. Sehingga masyarakat juga menilai kalau hanya PDIP saja yang benar-benar bekerja untuk rakyat,” pungkasnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *