Staycation Bareng Teman, 3 Wanita di Bawah Umur Disetubuhi 10 Pemuda

benuanta.co.id, Bulungan – Satreskrim Polresta Bulungan kembali berhasil mengungkap kasus yang cukup meresahkan. Kali ini dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) telah mengamankan 10 pemuda dan remaja yang melakukan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polresta Bulungan, Kompol Belnas Pali Padang melalui Kanit PPA Satreskrim Polresta Bulungan, IPDA Lince Karlinawati mengatakan kejadian berawal dari acara kelulusan sekolah, 10 orang inipun mengadakan acara dan terjadi kesepakatan untuk melakukan staycation atau menginap di sebuah hotel yang berada di Jalan Semangka Kecamatan Tanjung Selor.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

“Kami berhasil amankan 10 pemuda baru lulus sekolah dan mengadakan acara di gedung yang berada Tanjung Selor. Setelah menginap di hotel, salah satu pemuda menawarkan untuk membeli miras jenis CIU,” ucapnya, Rabu 10 Mei 2023.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Tawaran itu lantas disetujui oleh semuanya dan melakukan pengumpulan uang untuk membeli miras ini. Setelah terjadi mabuk-mabukan di hotel tersebut, lalu para pemuda ini memanggil beberapa anak perempuan yang ternyata masih di bawah umur untuk diajak bergabung.

“saat itu dipanggillah 3 orang wanita di bawah umur dengan inisial A, M dan L ke hotel mereka. Kemudian anak perempuan inipun diajak minum miras hingga teler dan berujung disetubuhi oleh para pemuda di hotel tersebut,” sebut.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Selanjutnya, pada pada pukul 02.00 wita seorang gadis di jemput oleh seseorang, kemudian ternyata seseorang tersebut memiliki hubungan keluarga di dalam kumpulan tersebut. Saat itupun langsung dilaporkan kepada orang tuanya.

“Orangtua korban pun melaporkan ke mako Polresta Bulungan. Untuk itu kami langsung amankan semua pemuda ini,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya pun meminta kerjasama semua orang tua yang memiliki anak baik laki-laki maupun perempuan untuk melakukan pengawasan ketat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang telah terjadi, mabuk-mabukan dan melakukan tindakan asusila.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

“Sangat penting menjadi perhatian orang tua, agar anak terhindar dari hal-hal buruk seperti mengonsumsi miras dan seks bebas. Harapan kami dari Polresta Bulungan agar sama-sama dapat menjaga dan mendidik anak yang beranjak dewasa dengan bijak dan tegas,” pungkasnya. (*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *