Prabowo Didampingi Hashim Sambut Kedatangan Wiranto di Hambalang

Wiranto bersama kader binaanya tiba di Hambalang pukul 17.25 WIB menggunakan satu unit bus pariwisata dan satu unit minibus Hiace.

Tampak juga mantan Ketua DPR RI Marzukie Ali, mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah petinggi Partai Gerindra lainnya saat Prabowo menyambut Wiranto.

Baca Juga :  Prabowo: Terima kasih Mahkamah Konstitusi

Prabowo menganggap Wiranto memenuhi janjinya yang menyatakan ingin hadir ke Hambalang sejak satu tahun lalu.

“Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh, orang kalau mau ke sini berarti benar-benar ingin menjadi sahabat sejati,” kata Prabowo di hadapan Wiranto.

Ia kemudian menjelaskan kepada Wiranto bahwa bangunan yang sedang dikunjungi adalah Padepokan Garuda Yaksa, tempat pendidikan para kader Partai Gerindra, juga sebagai tempat peternakan dan pertanian.

Baca Juga :  Kembalikan Formulir ke Demokrat, Zainal Arifin Paliwang Didampingi Ratusan Simpatisan

“Ini tempat pendidikan kita di sini bisa menerima dan melatih sampai dengan 1.200 siswa kader kita latih di sini, dan memang cita-cita suatu saat menjadikan ini menjadi kampus sekolah unggulan. Konsepnya adalah Rumah Tumbuh,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyebutkan bahwa ia pernah berjanji untuk bertamu ke Hambalang sejak satu tahun lalu, namun banyak persoalan menghambat, termasuk pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Bertarung di Pilbup Nunukan, Basri Mendaftar di Demokrat

“Saya pernah berjanji ke padepokan sini, Garuda Yaksa. Tahun lalu pas ada COVID dan sebagainya tertunda. Tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Niat saya ingin bersilaturahmi,” kata Wiranto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Ia berharap, hubungannya dengan Prabowo menjadi lebih akrab setelah kedatangannya di Hambalang.

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *