Gubernur Sebut Petugas Kebersihan Ujung Tombak Kebersihan Wilayah

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum mengatakan bahwa petugas kebersihan, merupakan ujung tombak bersihnya suatu wilayah. Sehingga harus diperhatikan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur saat menjalin silaturahmi dan berbagi nikmat memberikan bantuan beras kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Bulungan di Luminor Hotel, Tanjung Selor, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga :  Investor PLTA Mentarang Bakal Bangun Tower

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Zainal Paliwang didampingi istri yang juga selaku Ketua TTP-PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal, S.H, juga Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd., M.Si.

“Petugas kebersihan merupakan ujung tombak bersihnya suatu wilayah, sehingga mereka harus diperhatikan. Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada mereka, selama ini terus menjaga kebersihan di wilayah Kaltara, khususnya di Bulungan,” ujar Gubernur Zainal.

Baca Juga :  Jalan Sering Rusak? Akademisi UBT Jelaskan Kualitas Aspal yang Memenuhi Standar

Sebanyak 200 petugas kebersihan yang diundang untuk menerima bantuan beras. Dimana masing-masing menerima beras sebanyak satu karung plastik seberat 5 kilogram. Selain petugas kebersihan, bantuan juga diberikan kepada para anggota Fardhu Kifayah penggali kubur dan pemandi Jenazah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *