Lampard yakin Chelsea Bisa Atasi Defisit Dua Gol Lawan Real Madrid

Jakarta – Frank Lampard yakin bahwa Chelsea dapat mengatasi defisit dua gol lawan Real Madrid pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions dan menegaskan bahwa “momen spesial” dapat terjadi di Stamford Bridge.

Real Madrid raih kemenangan 2-0 atas Chelsea di leg pertama berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio, tetapi Lampard yakin timnya bisa membalikkan keadaan saat mereka melakoni leg kedua di Stamford Bridge.

Baca Juga :  Inggris Melaju ke Final Piala Eropa Setelah Kalahkan Belanda 2-1

“Saya hanya mengatakan kepada para pemain bahwa hal spesial bisa terjadi di Stamford Bridge (leg kedua). Mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami harus percaya,” kata Lampard yang dikutip Retuers pada Kamis.

Chelsea saat ini menjalani periode yang sulit, mereka belum sekali pun mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir dan Lampard memiliki waktu satu pekan untuk mencoba dan memulihkan kepercayaan diri lini serangan timnya.

Baca Juga :  Spanyol ke Final Setelah Kalahkan Prancis 2-1

“Ini merupakan periode yang sulit bagi para pemain dan saya pikir ada sedikit kepercayaan diri,” kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Lampard adalah pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang sejarah klub. Dia bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengembalikan ketajaman lini serang The Blues.

“Mereka harus memahami betapa bagusnya mereka dan apa yang bisa mereka lakukan. Kami harus jauh lebih positif dalam apa yang kami lakukan,” katanya lagi.

Baca Juga :  Gol Jefferson Lerma bawa Kolombia ke Final untuk Tantang Argentina

Pertandingan leg kedua akan dilakoni pada Rabu 19 April 2023 di Stamford Bridge.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2519 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *