Bupati Sri Juniarsih Apresiasi Kodim 0902 Berau Gelar Pasar Murah

benuanta.co.id, BERAU – Bupati Berau Sri Juniarsih resmi membuka bazar pasar murah ramadan berbagai bahan pokok selama dua hari ke depan di Komando Distrik Militer (Kodim) 0902, Kamis (13/4/2023).

“Saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan bazar pasar murah ini. Untuk itu, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim 0902 Berau beserta seluruh jajaran,” ujar Sri Juniarsih.

Menurutnya tujuan pasar murah kali ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama selama bulan suci damadan dan jelang Idul Fitri.

Baca Juga :  Gamalis Dukung Inovasi Diskominfo Tambah WiFi dan Pemasangan Starlink

“Harga barang pokok yang dijual di sini sangat terjangkau,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya mengimbau agar masyarakat Berau dapat menjaga kondusivitas dan ketertiban selama pelaksanaan pasar murah ini.

“Karena pasar murah ini bakal berlangsung hingga besok. Karenanya saya mengharapkan kepada segenap jajaran Kodim 0902 Berau untuk dapat melaksanakan skema dan pengaturan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya, agar kegiatan ini benar-benar mendatangkan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sri Juniarsih juga mengungkapkan inisiatif yang hari ini dilakukan Kodim 0902 Berau bisa menjadi contoh untuk instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Bupati Berau Apresiasi Koperasi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Inisiatif yang hari ini dilaksanakan oleh Kodim 0902 Berau kiranya bisa menjadi contoh. Bagaimana suatu instansi mampu menyediakan sembako yang harganya terjangkau dan menyalurkannya kepada masyarakat. Aksi-aksi semacam ini harus banyak dilakukan, baik di perkotaan maupun kampung,” ujarnya.

Dengan demikan, ia berharap ke depannya semangat kepedulian bisa terus terjaga di Kabupaten Berau.

“Besar harapan saya, semangat dan kepedulian ini dapat terus terjaga di Kabupaten Berau. Saya pun berharap, jalinan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Berau dengan Kodim 0902 Berau dapat terus terjalin semakin baik, sehingga kita semua dapat memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Bumi Batiwakkal,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Soal Judol Dapat Bansos, Dinsos Berau: Belum Ada Arahan Pusat

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2591 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *