Polres Berau Musnahkan Sabu 5,571 Gram dari 6 Kasus Sepanjang Februari

benuanta.co.id, BERAU – Satresnarkoba Polres Berau telah melakukan pemusnahan narkotika jenis sabu seberat 5,571 gram dari hasil pengungkapan 6 kasus sepanjang bulan Februari 2023 lalu.

Dari pantauan benuanta.co.id pemusnahan barang bukti narkoba dilakukan di Ruang Konferensi Pers Polres Berau dengan disaksikan oleh perwakilan dari BNN, penasehat hukum, jaksa penuntut umum, kepolisian hingga para tersangka.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Kasat Resnarkoba Polres Berau, IPTU Didin Nurdin mengatakan bahwa setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, akhinya sabu ini baru bisa musnahkan.

“Pemusnahan narkotika jenis sabu ini, juga dilakukan sesuai dengan ketentuan prosedurnya yang telah berlaku. Ini adalah bentuk upaya kita untuk memberantas peredaran narkoba di masyarakat,” ungkapnya, Selasa (11/4/2023).

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

“Mari kita bersama-sama bekerja untuk memerangi narkoba dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *