Bupati Laura Bersama OPD Berburu Takjil UMKM

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nunukan kembali berburu takjil, namun kali ini yang menjadi sasaran adalah di Kecamatan Nunukan Selatan, Kampung Mamolo dan Sedadap.

Seperti tidak mau melewati kesempatan, satu persatu stan takjil UMKM di kunjungi BupatiLaura, tidak hanya singgah tapi juga membeli yang dijual pedagang.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid mengatakan, ini merupakan wujud dukungan pemerintah daerah untuk UMKM sehingga dia mengajak kepada OPD untuk ikut membeli takjil.

Baca Juga :  Pemda Nunukan Paparkan Realisasi Capaian Kinerja IKU ke DPRD

“Alhamdulillah kita kembali menjalankan program dari pemerintah setiap hari Senin di Bulan ramadan kita akan berkunjung di tempat-tempat penjual takjil,” kata Laura, Senin (10/4/2023).

Kedatangan mereka selain berbelanja takjil, tapi juga sekaligus bersilaturahmi dengan pelaku UMKM. Bupati Laura merasa senang, karena kehadirannya di tengah-tengah masyarakat disambut baik dan bisa bertegur sapa yang tidak bisa dilakukan setiap saat.

Baca Juga :  Bupati Laura Smpaikan LKPj Anggaran 2023 ke DPRD Nunukan

“Saya mengajak agar pelaku UMKM ini bisa lebih semangat dan bisa bertahan hingga akhir Ramadan,” jelasnya.

Selain itu, Muni, salah satu pedagang takjil di Kampung Sedadap mengatakan, merasa bangga jualan takjil yang dia miliki dibeli oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, dan ini baru pertama kalinya Bupati mau membeli jualan takjilnya.

Baca Juga :  Pemda Nunukan Paparkan Realisasi Capaian Kinerja IKU ke DPRD

“Sering saja ketemu tapi membeli takjil kami baru pertama kalinya, tadi Bupati memberi kue risoles kentang dan tapai,” terangnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *