Bupati Berau Lantik 224 ASN Jabatan Fungsional

benuanta.co.id, BERAU – Sebanyak 224 Aparatur Negeri Sipil (ASN) pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dilantik Bupati Sri Juniarsih. Pelantikan ini digelar di ruangan RPJPD Bapelitbang, Senin (27/3/2023).

Bupati Sri Juniarsih berharap dengan bertambahnya jumlah ASN Pemkab Berau mencapai 224 pada jabatan fungsional agar lebih dapat meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terutamanya di bidang kesehatan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1586 votes

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten Berau mengucapkan selamat dan sukses kepada 224 pegawai negeri sipil yang telah dilantik dan menduduki jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Berau,” ucapnya Senin (27/3/2023).

Dijelaskannya sebagai besar ASN Pemkab Berau yang dilantik hari ini merupakan pejabat fungsional pada bidang tenaga kesehatan.

“Sebagian besar adalah tenaga kesehatan. Yang meliputi dokter, perawat dan sebagainya. Kita semua tentu menyadari bahwasanya kesehatan adalah aspek yang sangat esensial dalam upaya membangun daerah yang lebih sejahtera,” tuturnya.

Untuk itu, Sri Juniarsih pun ingin setelah dilantik para pegawai dapat memberikan kontribusi yang nyata pada instansi kerja masing-masing.

“Dengan meningkatkan kualitas kerja. Berpegang teguh kepada moralitas serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa mempersulit. Apalagi memandang suku maupun status sosial masyarakat dan kemanusiaan harus dikedepankan,” bebernya.

Sebab dengan meningkatkan pelayanan dan kapasitas keilmuan sebagai tenaga kesehatan pihaknya mengimbau kepada ASN tenaga kesehatan supaya turut berpartisipasi mensukseskan Pemkab Berau.

“Dalam upaya meningkatkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa transparan akuntabel. Saya juga mengajak kepada kita semua untuk senantiasa menyukseskan visi misi serta 18 program prioritas pemerintah daerah Kabupaten Berau,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *