Islamic Center Nunukan Jadi Tempat Wisata Religi Warga

benuanta.co.id, NUNUKAN – Mengawali bulan suci ramadan 2023, keberadaan Islamic Center Nunukan dijadikan tempat wisata religi oleh warga.

Berwisata sambil beribadah kerap kali menjadi tujuan warga. Islamic Center Nunukan bisa menjadi tempat tujuan Anda untuk berwisata religi. Kubah dan warna indah yang menyatu dalam khas Islami, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya.

Islamic Center yang tak jauh dari Kantor Bupati Nunukan ini kerap kali dikunjungi warga lokal maupun luar negeri. Masjid islamic center Nunukan yang bernama Hidayaturrahma, merupaka masjid terbesar di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), dan berdiri di atas lahan seluas 10 hektare.

Baca Juga :  386 PMI Bermasalah Dipulangkan dari Malaysia ke Nunukan 

M. Halmun, salah sorang pengunjung mengaku sudah menjadi kebiasaannya mengunjungi Mesjid Hidayaturrahma.  “Apalagi selain datang kita juga baca ayat-ayat Alquran,” kata M. Halimun, kepada benuanta co.id, Sabtu (25/3/2023).

Ichan, satu di antara pengunjung juga mengaku terkesan dengan islamic center Nunukan. Ia mengatakan, selain kemegahannya juga dapat menambah pengetahuan keislamannya.

“Bagus buat menambah pengetahuan keislaman khususnya untuk anak usia dini,” ujarnya di Masjid Hidayaturrahma. (*)

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS dan PPPK, BKPSDM Nunukan Tunggu Pengesahan Pusat 

Reporter: Darmawan

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *