Jum’at Curhat, Kapolda Kaltara Tampung Keluhan Pedagang

TARAKAN – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, bersama bersama Forkopimda Kota Tarakan lakukan pengecekan dan pengawasan ketersediaan sembako pada saat bulan suci ramadhan di Pasar Dayak Kota Tarakan, Jumat (24-03-2023).

Dalam kesempatan itu Kapolda Kaltara langsung menanyakan kepada sejumlah pedagang tentang kestabilan harga bahan pokok yang dijual untuk mengantisipasi kenaikan harga.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1271 votes

Sambil berbincang dengan pedagang, momen tersebut langsung digunakan oleh Kapolda Kaltara sebagai giat Jumat Curhat untuk mendengar semua keluhan masyarakat tentang masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Kota Tarakan.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Dit. Samapta Polda Kaltara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Salah satu pedagang mengeluhkan tentang aksi Balapan Liar dan Balap Lari yang menggunakan Taruhan dan diadakan di tengah jalan raya yang terjadi di Kota Tarakan yang dilakukan sekelompok remaja.

Keluhan masyarakat tersebut langsung direspons oleh orang nomor satu di Polda Kalimantan Utara itu. Kapolda Kaltara mengatakan untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya telah mengatur sedemikian rupa untuk menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisioner Kompolnas dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu dan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara

“Kegiatan Patroli akan ditingkatkan dan jamnya akan ditambah untuk mengantisipasi tawuran dan balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan aman,” ujar Kapolda Kaltara.

Disela akhir pertemuan orang nomor satu di Polda Kaltara itu juga menghimbau kepada pedagang yang mempunyai anak agar selalu diperhatikan dan diawasi tutup Kapolda Kaltara.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *