Distribusi Air Bersih di Kelurahan Nunukan Timur Belum Merata

benuanta.co.id, NUNUKAN – Hingga saat ini, sebagian masyarakat RT 12 Kelurahan Nunukan Timur, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, belum mendapat pelayanan air bersih. Sehingga banyak warga yang masih mengandalkan air hujan untuk kebutuhan sehari hari.

Hal itu, disampaikan Emmang, warga RT 12 Nunukan Timur saat anggota DPRD Nunukan, H. Andi Mutamir SE,MM menggelar penjaringan aspirasi masyarakat, pada Rabu (8/3/23).

“Kami di RT 12, hingga saat ini belum menikmati air bersih yang dialirkan oleh Perumda PDAM Tirta Taka,” kata Emmang,

Baca Juga :  Geruduk Kantor Dewan, Suarakan Harga Rumput Laut Anjlok 

Dia meminta dan mengusulkan agar mereka juga menikmati air bersih seperti masyarakat lainnya, karena sudah lama mengusulkan baik di RT maupun ke PDAM namun belum mendapatkan tanggapan.

Selain air bersih, warga lainnya yakni Astuti juga menyampaikan usulan perbaikan dan perawatan jalan serta jembatan di RT tersebut. “Jalan semenisasi itu sudah berbunyi dan bergoyang,” jelasnya.

Baca Juga :  10 Kecamatan di Nunukan Ikut Seleksi Duta Baca 2024

Menanggapi hal ini, H. Andi Mutamir mengatakan, masukan atau aspirasi tersebut akan menjadi referensi dan memasukkan saran dan usulan warga tersebut kedalam pokok pokok pikiran anggota dewan.

”Aspirasi ini nantinya akan kami diskusikan tahun ini, dan memasukkannya ke dalam anggaran 2024, harapan kita semua masyarakat bisa menikmati infrastruktur pembangunan,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Sola BBM Asal Malaysia, Kuota untuk Nunukan Masih Mencukupi

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2563 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *