Jumat Curhat, Kapolda Kaltara Kembali Sapa Warga

Bulungan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si melalui Jumat Curhat kembali sapa warga, Jumat (10/3/2023).

Program Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Kapolri ini selalu ditunggu masyarakat, karena dengan program Jumat Curhat, selain masyarakat bisa bertemu langsung dengan Kapolda Kaltara beserta PJU Polda Kaltara, masyarakat juga bisa secara langsung menyampaikan masukan dan kritikan tentang kinerja kepolisian dalam pelayanan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Bertempat di warung kopi Ria di jalan Durian, masyarakat antusias menghadiri Jumat Curhat, hadir pula tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat.

Sementara itu turut mendampingi Kapolda Kaltara dalam Jumat Curhat ini Dirbinmas Polda Kaltara, Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K., Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, M.Si., Dirintelkam Polda Kaltara Kombes Pol Sigir Ari Widodo, S.I.K., serta Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol Yusup Rahmanto, S.I.K., M.H.

Dengan suasana keakraban jauh terkesan nuansa formil, masyarakat tidak sungkan untuk bertanya kepada Kapolda Kaltara dan PJU Polda Kaltara. Sementara itu situasi kamtibmas masih menjadi topik utama dalam pertanyaan warga.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan akan lebih meningkatkan patroli di daerah yang rawan gangguan kamtibmas. Tidak lupa Kapolda Kaltara juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus bersinergi bersama Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terlebih saat ini Polda Kaltara telah mengeluarkan aplikasi SIP Polda Kaltara (Siaga Presisi Polda Kaltara) dan masyarakat bisa menginstal aplikasi tersebut ke handphone. Agar apabila ada tindak pidana dan pelanggaran lainnya dapat dilaporkan dan bisa diproses secara real time oleh personel Polda Kaltara.

Selama pelaksanaan Jumat Curhat berlangsung dengan lancar dan aman. Komunikasi dua arah antara masyarakat dan Polri terjalin dengan baik. Sehingga permasalahan sosial dan tindak pidana di Kaltara dapat terus ditekan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *