Warga Curhat ke Kapolda soal Keamanan Aktivitas Penumpang Speedboat Non Reguler di Kaltara

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya menampung curhatan masyarakat ihwal aktivitas keamanan speedboat non reguler di Warung Kopi Ria, Tanjung Selor, Jumat (10/3/2023).

“Tadi kami mendengar curhat masyarakat tentang keberadaan speedboat non reguler di lapangan,” ucapnya Jumat (10/3/2023).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Lebih lanjut, ia menegaskan perihal curhatan masyarakat tentang bagaimana penanganan ke depan aktivitas pelabuhan penumpang speedboat non reguler sekitar kompleks Kuliner Tepi Kayan (Kulteka) Jalan Sabanar Lama bakal ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Baznas Kaltara Siapkan 18 Ton Beras untuk Mustahik

“Kita akan lihat lalu pelajari dan kita akan koordinasikan dengan Pemda atau instansi terkait tentang keberadaan pelabuhan speedboat non reguler,” ungkapnya.

Daniel juga berkomitmen bakal meningkatkan pengamanan aktivitas bongkar muat barang di pelabuhan speedboat non reguler.

“Meskipun belum ada lagi temuan kejadian peredaran barang ilegal. Tapi ini bisa terjadi kalau memang tidak ada penertiban. Namun kami komitmen bakal meningkatkan pengamanan aktivitas di pelabuhan speedboat non reguler,” ucapnya.

Baca Juga :  MUI Minta Aparat Tak Ragu Tindak THM yang Nekat Buka Selama Ramadan

Termasuk laporan warga tentang pasokan BBM untuk speedboat non reguler yang belum memiliki surat izin legalitas akan dipelajarinya.

“Masih kami pelajari. Kenapa hal tersebut bisa terjadi itu pun perlu pendalaman lagi. Harapannya semuanya bisa berjalan dengan baik masyarakat juga bisa merasa aman dan tentram,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *