Lazio Sukses Hentikan Kemenangan Beruntun Napoli di Serie A

Jakarta – Lazio berhasil menghentikan tujuh kemenangan beruntun Napoli di Liga Italia dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-25 di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini diciptakan oleh Matias Vecino di pertengahan babak kedua. Meski tampil dominan dan mencatatkan 14 percobaan, tetapi Napoli hanya dua kali yang on target.

Kekalahan ini tidak mengubah posisi Napoli yang masih kuat di puncak klasemen dengan 65 poin, terpaut 17 poin dari Lazio di tempat kedua, demikian catatan laman resmi Serie A.

Baca Juga :  STY Akui Persiapan Timnas Terhambat karena Beberapa Pemain Sakit

Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah tampil menekan dan mencatatkan banyak peluang.

Peluang berbahaya pertama Napoli tercipta pada ke-15 menit. Tendangan kaki kiri Piotr Zielinski dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh kiper Lazio, Ivan Provedel.

Napoli terus membombardir pertahanan Lazio di sepanjang babak pertama melalui duet Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, tetapi tidak ada gol yang tercipta. Skor tetap 0-0.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Di babak kedua, Napoli justru kebobolan pada menit ke-67 lewat tendangan Matias Vecino dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kiri bawah gawang Alex Meret. I Partenopei tertinggal 0-1.

Hingga sisa waktu pertandingan, Napoli gagal menyamakan kedudukan. Lazio menang 1-0.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *