Polda Kaltara Gelar Sidang Penetapan Kelulusan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan ke-52

Bulungan – Bertempat di Gedung B Command Center, Polda Kalimantan Utara menggelar sidang kelulusan tingkat Panitia Daerah (Panda) dalam rangka seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 Tahun 2023, Kamis (2/3/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Para Katim/yang mewakili, Ps. Paur Subbagdiapers Ro SDM Polda Kaltara, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Kaltara Staf Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara dan Peserta SELEKSI SEKOLAH INSPEKTUR POLISI (SIP) ANGKATAN KE-52 T.A 2023.

Diakhir acara Wakapolda Kaltara mengimbau kepada peserta yang lulus terpilih dan bisa melanjutkan seleksi ditingkat pusat agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih baik akademi maupun jasmani.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisioner Kompolnas dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu dan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus terpilih, dan ini merupakan kesempatan awal yang berharga untuk dapat menjadi seorang Perwira Pertama di Kepolisian, tetap semangat, jaga kesehatan, jaga sportivitas dan soliditas, ” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *