Usai Tinjau PLTA Mentarang, Jokowi Bertolak ke Jakarta

benuanta.co.id, TARAKAN – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo beserta rombongan pada Rabu, 1 Maret 2023 telah memulai kunjungan kerja (kunker) ke lokasi peletakan batu pertama atau groundbreaking Proyek Strategis Nasional (PSN) Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Mentarang Induk PT Kayan Hydropower Nusantara.

Kunker di hari keduanya di Kaltara ini dilaksanakan pukul 08.00 WITA menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Rombongan pun bertolak menuju Malinau melalui Pangkalan TNI AU Anang Busra didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan juga Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang.

Baca Juga :  Safari Ramadan, Wakil Gubernur Yansen TP Sambut Baik Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman

Usai peninjauan kurang lebih 3 jam lamanya, rombongan RI 1 kembali ke Pangkalan TNI AU Anang Busra untuk bertolak menuju Jakarta sekira pukul 11.00 WITA menggunakan Pesawat Kepresidenan RI 1.

Kembalinya orang nomor satu di Indonesia itu dilepas langsung oleh Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang. Sikap hormat dilakukan Gubernur untuk melepas Jokowi yang tampak berada di depan pintu pesawat berwarna merah putih itu.

Baca Juga :  Provinsi Kaltara Tunda Kenaikan Tarif PBBKB

Sekira pukul 11.45 Joko Widodo beserta rombongan istana negara resmi meninggalkan Kaltara pada agenda Kunker ke 7 ini. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *