Personel Satlantas Polda Kaltara dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Arus Lalu Lintas RI 1

Tarakan – Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H.Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kalimantan Utara. Dalam kunjungan kerja kali ini, kemarin siang Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo mengunjungi Pasar Tenguyun dan Desa Nelayan. Kunjungan Presiden ke Pasar Tenguyun dimaksudkan untuk meninjau serta mengetahui standar harga di Pasar Tenguyun. Selain itu, Presiden juga ingin memastikan bahwa perekonomian di Kalimantan Utara, khususnya Kota Tarakan tetap stabil menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Rabu, (1/3/2023).

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Untuk mensukseskan acara tersebut  Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltara beserta jajaran Polres Tarakan menerjunkan personilnya guna pengamanan serta pengendalian ketertiban lalu lintas sampai acara tersebut selesai. Dalam melaksanakan pengamanan arus Lalu Lintas dalam Rangka Kunjungan kerja RI 1 berjalan dengan lancar dan aman. Para Personil yang bertugas di tempatkan di titik  keramaian seperti di Simpang 4 THM, jalan Mulawaraman, jalan Yos Sudarso, serta personil untuk pengawalan.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Sementara itu, memasuki hari kedua kunjungan kerja Presiden RI, hari ini Presiden dijadwalkan akan melaksanakan Groundbreaking PLTA Mentarang Induk PT. Kayan Hydropower Nusantara yang berada di Kabupaten Malinau.

Untuk kelancaran arus lalu lintas Presiden RI dan rombongan menuju lapangan Bandara Anang Busra, yang nantinya akan dilanjutkan dengan menggunakan heli menuju Kabupaten Malinau. Personil telah melaksanakan sterilisasi arus lalu lintas yang akan dilalui oleh Presiden RI beserta rombongan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Polda Kaltara Publikasikan Grand Desain Rencana Pembangunan Infrastruktur Polda Kaltara 

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si turut mendampingi kunjungan kerja Presiden RI selama di Kalimantan Utara.(adv)

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2658 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *