Pemkab Nunukan Raih Anugerah Adipura Pertama

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan berhasil menyabet penghargaan Anugerah Adipura 2022 dari Presiden RI Joko Widodo, yang diserahkan melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, Senin 27 Februari 2023, di Jakarta.

Diketahui Pemkab Nunukan pada tahun 2016 mendapatkan sertifikat Adipura dan tahun tahun 2022 untuk pertama kalinya berhasil meraih penghargaan Adipura.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, menyampaikan ini adalah merupakan hasil dari kerja keras bersama, sehingga apa yang ditargetkan berhasil dan mendapatkan piala Adipura 2022.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan, Forkopimda dan seluruh perangkat daerah yang telah bekerja keras untuk mencapai piala Adipura yang pertama kalinya untuk Nunukan,” kata Laura, Selasa (28/2/2023).

Sebagai wujud syukur atas raihan tersebut, Pemkab berencana akan melakukan penyambutan dan arak-arakan piala Adipura yang akan dilaksanakan pada 1 Maret 2023, sekira pukul 15.30 Wita.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran

Lokasinya sendiri akan digelar mulai dari tempat penjemputan PLBL Liem Hie Djung, dan kemudian di arak hingga finish di paras perbatasan. (*)

Reporter: Damawan

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *