Kapolda Bersama Pangdam VI Mulawarman Dampingi Gubernur Kaltara Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Bulungan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, S.E., dampingi Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Apron Lanud Anang Busra, Selasa (28/02/2023).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabinda Prov. Kaltara Marsekal Pertama TNI Aminul Hakim, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo dan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., CHRMP.

Adapun tujuan kedatangan Presiden Joko Widodo di Provinsi Kaltara adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja, serta langsung melanjutkan menggunakan heli menuju Kawasan industri hijau Indonesia yang berlokasi di Kec. Tanjung Palas Timur Kab. Bulungan.

Baca Juga :  Bantu Korban Banjir Demak, Polri Kirim Tim Kemanusiaan

Kapolda Kaltara mengatakan bahwa untuk mewujudkan keamanan situasi dan kondisi di lapangan, kami telah menempatkan personel gabungan TNI-Polri terutama di lokasi kegiatan. Personel gabungan TNI-Polri sudah kita tempatkan dan seluruhnya sudah siap mengamankan Presiden Ir. H. Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Utara.

Selain itu, Pangdam VI/Mulawarman juga menambahkan pihaknya telah memaksimalkan pengamanan kunjungan kerja dan seluruh kegiatan Presiden selama di wilayah Kaltara. “Kami bekerja sama dengan Kapolda Kaltara dan instansi pemerintah, dengan semaksimal mungkin memberikan kenyamanan kunjungan kerja dari kedatangan sampai sekembalinya Presiden RI ke Jakarta.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *