Disaksikan Gubernur Kaltara, Sinergi Crab Juara North Borneo Cup

benuanta.co.id, Tarakan – Sinergi Crab keluar sebagai juara North Borneo Cup di partai final saat berhadapan dengan FKB pada Ahad, 26 Februari 2023 malam.

Sinergi Crab unggul dua gol hingga babak akhir dan memastikan sebagai tim dengan permainan paling konsisten para turnamen futsal kali ini.

Di jalannya pertandingan, Sinergi Crab bermain lebih menekan sejak menit awal dan berhasil membobol gawang FKB pada menit 18 babak pertama melalui tendangan pemain bernomor 2 dengan kerja sama tim yang apik.

Di akhir babak pertama Sinergi kembali menggandakan keunggulan lewat pemain bernomor punggung 12 tepatnya menit melalui tendangan keras yang tak bisa antisiapsi kiper FKB. Skor 2-0 bertahan hingga laga ini selesai, dan Sinergi Crab keluar sebagai pemenang.

Di laga sebelumnya perebutan juara 3 dan 4 North Borneo Cup mempertemukan White Steel dan Telemedia dengan skor akhir 4-2. Pertadingan yang diambil alih oleh serangan White Steel itu berhasil menguasai pertandingan hingga laga usai.

North Borneo Cup ditutup langsung oleh Gubernur Kaltara didampingi langsung oleh Ketua KONI Kaltara, Sekretaris Dispora Kaltara, dan Dispora Tarakan. Turut hadir juga forkopimda Kota Tarakan dan Provinsi Kaltara.

Kehadiran Gubernur Kaltara serta pemangku kepentingan olahraga Kaltara itu merupakan salah satu bentuk perhatian Pemprov Kaltara terhadap olahraga terutamanya olahraga futsal. Gubernur juga berharap olahraga Kaltara bisa terus meraih prestasi.

“Saya berkali – kali menyampaikan jika melalui prestasi olahraga, Kaltara bisa menjadi pembeda dengan provinsi lain. Semoga dengan terus berkembangnya olahraga kita, lahir atlet – atlet yang dapat mengharumkan nama Kaltara di ajang nasional maupun internasional,” tutupnya. (*)

Reporter: Hendra Rivaldo

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2563 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *