Final North Borneo Cup Pertemukan FKB vs Sinergi Crab Malam Ini

benunata.co.id, Tarakan – Turnamen futsal yang diadakan North Borneo Cup memasuki babak final. Tim FKB dari Bulungan akan berhadapan dengan Sinergi Crab asal Tarakan di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan pada 26 Februari 2023 malam.

Laga semifinal yang diadakan pada 25 Februari 2023 malam, FKB berhasil mengalahkan White Steel dari dengan skor akhir 4 – 2.

Kedua tim sama-sama tampil berhati-hati di babak pertama. FKB memegang kendali permainan pada babak pertama namun tidak ada gol yang tercipta baik dari FKB maupun dari White Steel.

Petaka menimpa White Steel di menit ke 15 babak kedua, pemain dengan bernomor punggung 8 FKB lepas dari kawalan pemain White Steel sehingga berhasil melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper tim White Steel.

White Steel menebar ancaman di sisa 5 menit sebelum laga berakhir, namun dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka kali ini. Kedudukan tetap 1-0 hingga berakhirnya babak kedua.

Di laga lainya tiket terakhir final berhasil diraih Sinergi Crab usai menaklukkan Telemedia dengan skor 4-2 pada laga lanjutan semifinal North Borneo Cup.

Kemenangan Sinergi Crab dipastikan berkat gol pemain nomor punggung 11, 2, 6 dan 5. Permainan apik yang berhasil menembus pertahanan dari Telemedia tersebut menjadi laga penutup babak semifinal North Borneo Cup.

Di babak final malam ini FKB akan berhadapan dengan Sinergi Crab yang dipastikan berjalan seru, karena kedua tim sejam babak 32 besar belum pernah menelan kekalahan. Kedua tim juga terbilang tim kuat dalam turnamen kali ini sebab paling sedikit mengalami kebobolan gol.

Saksikan kedua tim berlaga di Final North Borneo Cup yang dipertandingkan sekitar puku 20.00 Wita. Dapatkan seputar pertandingan North Borneo Cup hanya di benuanta.co.id. (*)

Reporter: Hendra Rivaldo

Editor : Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2902 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *