FKB, Telemedia, Sinergi Crab, dan White Steel Lolos ke Semi Final

Delapan Besar North Borneo Cup 

benuanta.co.id, Tarakan – Empat tim memastikan diri lolos ke empat besar North Borneo Cup. Ke empat tim itu, yakni FKB dan Telemedia, Sinergi Crab dan White Steel.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

FKB lolos setelah berhasil menundukkan tim besar yakni Brother A dengan skor 3-1 hingga babak kedua berakhir di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan pada Jumat, 24 Februari 2023 malam.

 

Partai kedua, 99 XHI tak sanggup menahan serangan-serangan pemain Telemedia. Permainan keras yang disajikan keduanya, menghasilkan sebuah kartu merah pada pemain 99 XHI. Pada laga ini, Telemedia berhasil unggul dengan skor 3 – 1 yang masing-masing dicetak pemain Telemedia nomor punggung 97, 9, 24, dan gol balasan dicetak nomor punggung 99 oleh pemain 99 XHI.

Partai 8 besar yang tak kalah serunya yakni Notarius vs Sinergi Crab dengan hasil akhir Sinergi Crab lolos ke delapan besar, setelah menang tipis dari Notarius.

Sejak awal pertandingan pemain Sinergi Crab menerapkan pressing ketat terhadap pemain-pemain Notarius. Alhasil, pola itu membuat Notarius kesulitan masuk ke jantung pertahanan Sinergi Crab.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin tinggi dengan menghasilkan beberapa peluang emas dari kedua tim. Alhasil, nomor punggung 5 pemain Sinergi Crab berhasil mencetak gol ke gawang Notarius di akhir – akhir waktu.

Partai penutup babak 8 besar North Borneo Cup PPNI dikejutkan dengan penampilan White Steel yang mampu mengalahkan PPNI dengan skor 2-0 untuk White Steel memastikan diri ke semi final. Permainan cepat dari White Steel cukup merepotkan baris pertahanan PPNI. Beberapa peluang emas sempat tersaji di babak pertama, namun skro tetap 0-0 hingga turun minum.

Babak kedua, PPNI kembali mengurung pertahanan White Steel. Beberapa peluang diciptakan pemain – pemain PPNI namun belum berbuah gol.

White Steel memanfaatkan kesalahan pemain PPNI dan melakukan serangan balasan dengan cepat. Memanfaatkan lebar lapangan, permaianan satu dua yang diterapkan White Steel menghasilkan gol pembuka untuk keunggulan White Steel dicetak pemain lincah nomor punggung 6.

Pemain dari White Steel kembali menebar ancaman lewat serangan – serangan baliknya. Meski PPNI dapat mengendalikan permainan, lagi – lagi serangan balik memanfaatkan kesalahan pemain PPNI kembali menambah pundi – pundi gol untuk White Steel. Kali ini nomor punggung 16 dari White Steel memupuskan harapan PPNI. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan White Steel.

Dengan hasil ini 4 tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal. Diterangkan Ketua Panitia North Borneo Cup, Ridwan babak semifinal akan dilangsungkan pada Sabtu, 25 Februari 2023 malam. Pertandingan semi final dipastikanya berjalan seru.

“Kick off jam 8 malam. Di partai pertama FKB berhadapan dengan Telemedia, partai terakhir Sinergi Crab dengan White Steel,” terangnya kepada benuanta.co.id pada Sabtu, 25 Februari 2023. Dapatkan seputar berita North Borneo Cup hanya di benuanta.co.id. (*)

Repoter : Hendra Rivaldo 

Editor : Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *