AFP Harapkan Gubernur dan Ketua KONI Kaltara Hadir di Final North Borneo Cup

Persiapan Pencarian Bibit Pemain Futsal Kaltara 

benuanta.co.id, Tarakan – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalimantan Utara (Kaltara) memastikan ajang semi final dan final North Borneo Cup bakal berlangsung seru, dan diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain terbaik untuk Kaltara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1545 votes

Sebagai salah satu olahraga paling dimintai masyarakat, sekaligus mendorong atmosfer para pemain dan masyarakat yang hadir di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan pada babak semi final dan final, Ketua AFP Kaltara, Muhamad Hanafia mengharapkan kehadiran Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang serta pihak – pihak terkait olahraga di Kaltara.

“Kita sangat mengharapkan kehadiran pak gubernur, kepala dinas ataupun kepala daerah, tokoh-tokoh masyarakat, dan Ketua KONI pada pertandingan final nanti. Agar atmosfer pertandingan futsal ini bisa disaksikan langsung oleh pak Gubernur,” ucap Hanafia pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan dari pemerintah dan pihak-pihak terkait, agar memberikan dukungan dan membuat sebuah akademi khusus pemain muda guna dapat memunculkan bakat-bakat dan potensi pemain muda Kaltara.

Hanafi juga menambahkan, jika pertandingan semi final bahkan final nanti semua pemain dapat menunjukan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tersebut.

“Pesan saya kepada seluruh tim, official tim, bisa menjunjung tinggi sportivitas, menang kalah itu biasa, agar dapat menghibur para penonton karena ajang seperti ini adalah ajang hiburan untuk masyarakat kmKota Tarakan,” ujarnya.

“Dalam waktu dekat juga AFP Kaltara juga membuat sebuah event khusus U18 untuk persiapan Pra PON yang akan dilaksanakan oleh semua wilayah di Kaltara. Selanjutnya akan ada ajang Kejurprov yang nanti juga akan diadakan di salah satu kota atau Kabupaten di Kaltara,” tutupnya. (*) 

Reporter: Hendra Rivaldo

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *