Banjir Gol, PPNI Susul FKB ke 8 Besar

16 Besar North Borneo Cup 

benuanta.co.id, Tarakan – Lanjutan babak 16 besar North Borneo Cup pada partai ke tiga dan keempat berlangsung sengit. Di babak ini FKB dan PPNI melaju ke 8 besar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

Dilangsungkan usai laga Sinergi Crab vs Patriot Muda di Gor Tipe B Islamic Center Tarakan pada Rabu, 22 Februari 2023 malam, FKB langsung tancap gas saat berhadapan dengan Durbon.

Jual beli serangan yang tercipta pada babak ini dibuka dengan gol pemain bernomor punggung 16 FKB melalui tendangan keras dari tengah lapangan.

FKB berhasil memimpin jalannya babak pertama dengan skor 4-0, keunggulan yang bertahan cukup lama tersebut hampir berhasil di kejar oleh tim Durbon berkat 3 gol balasan yang mereka ciptakan, skor 4-3 menjadi akhir dari babak pertama pada pertandingan ini.

Permainan kembali dilanjutkan di babak kedua, dengan Durbon kembali menekan FKB yang mulai kelelahan karena kurangnya pengganti di bangku cadangan.

Pertahanan dan konsistensi para pemain FKB mampu keluar dari tekanan sehingga menciptakan beberapa gol, dengan hasil 6-3 untuk FKB.

Tak puas dengan jumlah golnya, para pemain FKB memanfaatkan peluang setelah Durbon menerapkan fair play.

Alhasil pertandingan berakhir dengan skor 9-4 dimenangkan oleh FKB, berkat hasil ini tim yang berasal dari Kabupaten Bulungan tersebut dipastikan melaju ke babak 8 besar.

Partai terakhir mempertemukan PPNI melawan Brother B. Di babak pertama skor berhasil di cetak melaui pemain bernomor punggung 68 pada menit 11 melalui tendangan keras di luar kotak penalti. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai dengan keunggulan tim PPNI.

Pertandingan kembali dilaksanakan pada babak kedua, PPNI kembali mengungguli pertandingan berkat 2 gol yang ciptakan oleh pemainnya. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh pemain bernomor punggung 9 dan 7 pada menit 15 dan 9.

Brother B mencoba mengejar ketertinggalan mereka melalui sebuah gol sundulan yang di cetak oleh pemain bernomor punggung 21 pada menit ke 8. Hingga akhir Pluit panjang ditiup oleh wasit tidak ada gol yang kembali tercipta, babak kedua berakhir dengan skor 3:1 menjadi keunggulan PPNI.

Melalui hasil ini tim PPNI mengamankan satu tijet menuju babak 8 besar, menyusul tim FKB, Sinergi Crab, dan White Steel yang terlebih dahulu lolos.

Partai 16 besar selanjutnya yang juga tak kalah seru, akan dipertandingkan 4 partai penentu pada Kamis, 23 Februari 2023. Antara 99 XHI vs Pangeran, Notarius vs Glow, Telemedia vs CSKA, dan Brother A vs Medika.

Dapatkan berita seputar pertandingan North Borneo Cup hanya di benuanta.co.id. (*) 

Reporter: Hendra Rivaldo

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *