Rangkaian HPN 2023, Polda Kaltara Beri Tumpeng ke Wartawan

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-28. Wartawan Ibu Kota Kaltara, di Tanjung Selor mendapat kejutan dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) berupa nasi tumpeng

Hal itu dilakukan usai rilis sejumlah perkara oleh Dit Reskrimsus Polda Kalimantan Utara di selasar Gedung B Mapolda Kalimantan Utara, Selasa (14/2/2023) kemarin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

Dirreskrimsus Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Hendy F Kurniawan, mengatakan memang sengaja sebelumnya tidak memberitahu kepada awak media dalam memberikan kejutan.

Baca Juga :  Pengamanan Arus Balik di Terminal Damri

“Saya bersama Bapak Kabid Humas Polda Kalimantan Utara secara pribadi dan jajaran Polda Kalimantan Utara. Sekaligus sedikit terlambat kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk rekan-rekan pers,” ucapnya Rabu (15/2/2023).

Lalu Kombes Pol Hendy berharap, hubungan harmonisasi dan sinergias awak media bersama kepolisian di Kaltara terus terjalin dan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

“Apalagi peran media dan kepolisian ini memang erat kaitannya. Media sebagai partner dalam publikasi,” tuturnya.

“Sehingga dibutuhkan juga keterbukaan informasi untuk pemberitaan dari satuan atau bidang di Polda Kaltara dapat lebih ditingkatkan,” tambahnya.

Terpisah, Victor Ratu salah satu perwakilan awak media yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pihak Polda Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Apel Siaga, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran Idulfitri

“Khususnya, pada pak Dir Reskrimsus dan Kabid Humas Polda Kaltara, kiranya hubungan harmonisasi dan sinergitas awak media bersama kepolisian di Kaltara terus terjalin dan ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *