PPP Ingin Mulai Kebangkitan Partai dari Gowa Sulawesi Selatan

benuanta.co.id, GOWA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginginkan kebangkitan partai berlambang Kakbah pada Pemilu 2024 dimulai dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Itu diamini Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono di hari lahir (Harlah) ke 50 tahun PPP di puncak Malino, Gowa yang dirangkaikan jalan sehat, Ahad (12/2/2023).

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Jalan sehat PPP di Malino ini dihadiri puluhan ribu peserta dan dihadiri sejumlah tokoh penting. Antaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

“Insyaallah kebangkitan PPP akan dimulai dari Kota Malino, kita bangkit kembali di usia ke-50 tahun ini,” tegas Mardiono dalam sambutannya.

Mardiono mengapresiasi antusiasme warga dan simpatisan PPP yang mengikuti jalan sehat ini. Dia optimis partai berlambang Kakbah tersebut bakal meraih kejayaan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ini kota bersejarah, kita kumpul di sini bukan untuk hura-hura, kita akan melanjutkan perjuangan para pendiri PPP, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan rakyat Malino, siapa lagi,” ucapnya.

Selain itu, sejumlah elite DPP PPP juga hadir, yakni, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Wakil Ketua Umum Ermalena serta mantan Ketua Umum Muhammad Romahurmuziy.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada PPP karena telah mendukung gerakan Anti Mager. Gerakan tersebut merupakan salah program yang selama ini digalakkkan Pemprov Sulsel.

“Kami tentu men-support kegiatan jalan sehat ini, karena ini merupakan bagian dari program pemprov Sulsel, gerakan anti mager,“ tandas Sudirman.(*)

Penulis: Akbar

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *