3 Kali Gagal Pileg Malinau, DPC PAN Ingin Pecahkan Telur di 2024

benuanta.co.id, MALINAU – DPC PAN Malinau menatap optimis pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PAN Malinau, Mahmud Bali mengatakan, saat ini pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk para bakal calon (Balon) pileg. Pembukaan pendaftaran kali ini sudah banyak kader dan non kader PAN yang mau menggunakan PAN untuk maju dalam pileg.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2022 votes

“Intinya kita sudah siap karena di Malinau sendiri hanya ada dua dapil, tentunya PAN hanya fokus mengumpulkan kekuatan untuk bertarung di dua dapil saja,” kata Mahmud Bali, pada Senin, 13 Februari 2023.

Baca Juga :  FKWT dan FKPT Tarakan Sepakat Usung Hj Maryam ke Pilwali Tarakan 

PAN tercatat sudah 3 periode pemilu gagal mendapatkan kursi DPRD di Malinau, tentunya memiliki motivasi besar pada pileg mendatang.

“Kita targetnya kerja satu kursi di setiap dapilnya, jadi ada dua kursi yang kita kejar saat ini. Namun fokus utama kita di PAN harus bisa memenangkan minimal satu kursi di DPRD Malinau,” ujarnya.

Baca Juga :  Fokus Rekrut Petugas Ad Hoc, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nunukan

Meski pertarungan pileg nantinya bisa jadi tidak menguntungkan PAN. Namun DPC PAN Malinau tetap optimis kalau PAN dapat pecah telur dengan memperoleh minimalnya satu kursi DPRD Malinau.

“Penempatan kader pada dapil yang tepat serta melakukan komunikasi politik yang intens tentunya akan dilakukan oleh DPC PAN, sebagai tahap awal perjalanan pileg,” ujarnya.

Baca Juga :  Aliansi Sahabat ZAP 86 Ambil Formulir di PAN Kaltara 

“Apalagi kader DPC PAN sangat berkomitmen untuk memenangkan PAN di pileg nanti dan semangat dari para kader inilah yang membuat kita semakin semangat,” pungkasnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *