Isu Percobaan Penculikan Merebak, Ini Kata Kapolres Tarakan 

benuanta.co.id, TARAKAN – Isu dugaan percobaan penculikan yang merebak pada Senin, 6 Februari 2022 malam membuat heboh masyarakat Tarakan.

Pasalnya, terdapat postingan dari orang tua korban melalui laman Facebook yang menyebut bahwa anaknya hilang. Namun beberapa menit kemudian laman facebook yang sama kembali memposting bahwa anaknya telah ditemukan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2024 votes

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar turut memberikan atensi. Ia mengatakan pihak Polres Tarakan sejak semalam tengah melakukan pemeriksaan terhadap kasus yang dilaporkan ini.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, ASN Pemkot Tarakan Tak Ada yang Mangkir

“Kami mengucapkan terima kasih atas laporan yang diberikan, dan segera menindaklanjuti dengan cepat memeriksa ke lapangan,” ucapnya melalui pesan singkat, Selasa (7/2/2023).

Ia melanjutkan saat anggota tiba, ternyata sang anak sudah berada di rumah.

Perwira melati dua itu menyebut akhir-akhir ini isu penculikan anak banyak beredar. Namun harus dipastikan kebenarannya.

Baca Juga :  Pria yang Gantung Diri di Juata Laut Sempat Tulis Wasiat

“Kebenarannya perlu dilakukan pemeriksaan dengan teliti. Sehingga tidak menimbulkan kepanikan bagi masyarakat lainnya,” lanjut dia.

Mantan Kapolres Bulungan itu juga mengimbau kepada kedua orang tua agar lebih intens dalam melakukan pengawasan terhadap buah hatinya. Terlebih pada jam-jam yang dianggap rawan seperti malam hari.

“Khususnya di jam – jam rawan dan daerah rawan. Mari jaga anak kita bersama. Jaga lingkungan kita bersama. Sehingga keamanan, ketertiban dan kenyamanan tetap terjaga,” pungkas Ronaldo. (*)

Baca Juga :  Tak Bisa Pasang PJU di Depan Landasan, Pemkot Usahakan Cari Jalan Keluar 

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *