Ratusan Warga Mengamuk di Polres Malinau

benuanta.co.id, MALINAU – Buntut dari penambakan salah satu warga Desa Kaliamok Kabupaten Malinau. Ratusan warga mendatangi Mako Polres Malinau, Ahad (5/2/2023) siang.

Berdasarkan pantauan benuanta.co.id, tampak ratusan warga mendatangi Makopolres Malinau untuk menuntut keadilan atas tertembaknya salah satu warga Malinau.

Bahkan beberapa warga nampak membawa senjata tajam (Sajam) dan melakukan pengerusakan di Mako Polres Malinau. Terlihat juga aparat kepolisian terus berjaga di area vital Mako Polres Malinau.

Korban penembakan diketahui sudah meninggal dunia dan masih melakukan proses pengeluaran proyektil peluru yang masih bersarang di tubuh korban.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai kejadian dan motif dari penembakan yang terjadi.

Bahkan saat diwawancarai, pengacara keluarga korban yakni Kris mengatakan tengah fokus mendampingi keluarga korban untuk penanganan jenazah korban.

“Saat ini saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena saya masih fokus mendampingi pihak keluarga untuk mengeluarkan proyektil di tubuh jenazah,” Kata Kris,.S.H pengacara keluarga korban, saat dihubungi benuanta.co.id.

Hal senada juga diungkapkan Kasat Reksrim Polres Malinau, IPTU Wisnu Bramantio yang hingga saat ini masih menunggu proses pengeluaran proyektil di tubuh korban.

“Setelah ini baru kita berikan keterangan secara terbuka, karena kita fokus dulu ke penangganan korban untuk mengetahui hasil forensik dan jenis pelurunya,” ungkapnya.

Reporter: Osarade

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *