Tak Ada Korban Jiwa Jembatan Ambruk di Bunyu

benuanta.co.id, Tarakan – Seluruh korban yang sempat terjatuh lantaran lantai jembatan ambruk di Pulau Bunyu pada Jumat, 28 Januari 2023 siang sudah dievakuasi pihak kepolisian.

Diterangkan Kapolsek Pulau Bunyu, IPTU Luzman Aziz Azzindani pihaknya sudah melakukan sterilisasi dan melakukan evakuasi para korban.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

“Tak ada korban jiwa. Kami juga turut membantu evakuasi dan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait jembatan ambruk,” terangnya saat dikonfirmasi benuanta.co.id.

Baca Juga :  BMKG Perkirakan Potensi Hujan Lebat Terjadi di Beberapa Wilayah di Kaltara

Lantai jembatan yang ambruk tersebut juga telah dipasang police line oleh pihaknya agar tidak dimasuki warga lainnya.

“Beberapa warga yang jatuh sudah dievakuasi. Ada yang terluka dilarikan ke puskesmas dan ada juga yang diantar pulang ke rumahnya,” terangnya.

Terkait jembatan yang digunakan merupakan jembatan milik PT Pertamina yang dipinjamkan kepada warga. Menurutnya, jembatan tersebut sudah sering digunakan lantaran warga Pulau Bunyu belum memiliki jembatan sendiri.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Bulungan Gelar Sosialisasi Manfaat Program Sektor Jasa Konstruksi

“Untuk jumlah korban saya kurang tau ada berapa. Sebenarnya dipinjamkan pihak Pertamina, sebenarnya ada jembatan lain milik pemprov tapi warga sudah biasa menggunakan jembatan milik Pertamina,” urainya.

Hingga berita ini diturunkan, benuanta.co.id sudah mencoba melakukan konfirmasi terkait jembatan ambruk ke pihak PT Pertamina, namun belum mendapatkan respon.

Nantikan berita selanjutnya terkait jembatan ambruk di Pulau Bunyu hanya di benuanta.co.id. (*)

Baca Juga :  Aksi Sosial Bantu Warga Terdampak Kebakaran

Reporter : Endah Agustina 

Editor : Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *