Ketua DPRD Bulungan Ingin Dewan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

benuanta.co.id, BULUNGAN – Bakal menjalankan reses perdana pada Februari mendatang, Ketua DPRD Bulungan Kilat, mengingatkan anggota DPRD Bulungan agar dapat menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi masyarakat.

“Tidak hanya menyerap aspirasi, tapi sampaikan dan perjuangkan aspirasi masyarakat. Karena memperjuangkan aspirasi merupakan tanggung jawab semua anggota DPRD Bulungan,” kata Kilat, pada Jumat 27 Januari 2023.

Pada tahun 2022 lalu, capaian reses yang dilakukan oleh DPRD Bulungan diklaim telah tercapai hingga 80 persen. Dimana, kebanyakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat berhasil diperjuangkan dan dijalankan oleh DPRD Bulungan.

Baca Juga :  Dilaporkan Melompat ke Sungai Kayan, BPBD Lakukan Pencarian

“Ada beberapa yang tidak bisa terealisasi karena keterbatasan anggaran. Tapi jika soal perbaikan dan pembangunan Jalan serta penambahan fasilitas penunjang pendidikan, itu berhasil kita realisasikan,” urainya.

“Sehingga hasil ini pun, kita harap dapat tercapai lebih baik lagi agar masyarakat senantiasa merasa tidak sia-sia dalam memberikan kepercayaan kepada anggota DPRD,” tambahnya.

Baca Juga :  Dilaporkan Melompat ke Sungai Kayan, BPBD Lakukan Pencarian

Dalam reses yang bakal dilakukan nanti, Kilat pun menyampaikan agar masyarakat tidak malu dalam menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD yang menjalankan reses.

“Reses ini harus dimanfaatkan oleh masyarakat, sampaikan saja aspirasi kalian. Semakin banyak justru semakin bagus, karena ini juga dilakukan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. (*)

Reporter: Osarade

Baca Juga :  Dilaporkan Melompat ke Sungai Kayan, BPBD Lakukan Pencarian

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2580 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *