Pisah Sambut Kepala Kantor Perwakilan BI Kaltara, Ini Harapan Gubernur Zainal A Paliwang

TANJUNG SELOR – Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo telah melantik 26 pegawai Bank Indonesia untuk mengisi jabatan baru pada, Rabu 4 Januari 2023 lalu.

Adapun, 26 pegawai ini, 7 (tujuh) orang Pemimpin Satuan Kerja (Satker) di Kantor Pusat dan 18 (delapan belas) Pemimpin Kantor Perwakilan serta 1 (satu) Staf Ahli Dewan Gubernur.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Di Kalimantan Utara (Kaltara), Bank Indonesia secara resmi menyerahkan jabatan Kepala Perwakilan BI Kaltara kepada Wahyu Indra Sukma, sebelumnya menjabat Performance Manager Departemen Komunikasi menggantikan Tedy Arief Budiman yang pindah tugas menjadi Kepala Divisi Departemen Regional Kalimantan.

Baca Juga :  Arus Balik Pelabuhan Malundung Berakhir 23 April

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Gubernur Kaltara Zainal Paliwang mengucapkan selamat datang kepada Kepala BI Perwakilan Kaltara yang baru. Ia berharap agar ke depan dapat mempertahankan kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik. Utamanya, terkait dengan pengendalian inflasi agar tetap terjaga ke depannya.

“Untuk ke depannya tetap tingkatkan kerja sama dan sinergi yang selama ini telah terjalin baik dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota maupun stakeholder terkait dan mitra strategis di Kalimantan Utara,” ujar Gubernur.

Baca Juga :  Persetujuan Pembentukan Pengadilan PHI dan Tipikor Kaltara Agustus Ini?

Selain itu, disampaikan juga menyangkut dengan perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Dalam hal ini, Gubernur berharap agar BI Perwakilan Kaltara dapat terus berkomitmen dalam melanjutkan program pengembangan UMKM dan memajukan hasil-hasil karya masyarakat lokal di daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Zainal juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala BI Perwakilan Kaltara yang lama, Teddy Arief Budiman yang telah malaksanakan tugas dengan baik dan memberikan dukungan luar biasa pada pengendalian inflasi dan pertumbuhan perekonomian di wilayah Kaltara.

Baca Juga :  Sosek Malindo Bertujuan Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat di Wilayah Perbatasan

“Terimakasih atas kinerja dan dukungan luar biasa Bapak Tedy Arief Budiman, selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga lebih berprestasi” harapnya.

Dalam acara pisah sambut kepala Perwakilan BI Kaltara, Selasa (24/01/2023) di Rumah Makan (RM) Esmud, Tanjung Selor hadir diantaranya Gubernur Kaltara, Drs H Zainal A. Paliwang SH, M.Hum, Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si, Dandrem 092/Maharajalila, Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc, Kapolresta Bulungan, Kombes Pol Agus Nugraha, serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemprov Kaltara.(dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *