Dishub Nunukan, Warga dan Unsur TNI Bersinergi Bangun Pelabuhan di RT 13 Perum Simanggaris

benuanta.co.id, NUNUKAN – Pembangunan pelabuhan di RT 13 Perum, Kecamatan Simanggaris, Kabupaten Nunukan dibangun menggunakan dana pemerintah daerah Kabupaten Nunukan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Nunukan.

Untuk terciptanya pembangunan itu Dishub Nunukan melalui ketua RT 13 menggandeng Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Pos Sei Menggaris lama untuk bersama-sama dengan masyarakat setempat gotong royong mengerjakan pangkalan speed boat di RT 13 Perum Kecamatan Sei Menggaris.

Baca Juga :  Ketangkap Basah Hendak Mencuri Dalam Rumah, Remaja Ini Berurusan dengan Polisi

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nunukan Abdul Halid, menyampaikan, pihaknya bersinergi dengan Satgas Pamtas.

“Kami dari Dishub, serta Satgas Pamtas dan kepala desa beserta masyarakat bersinergi dalam pembangunan dermaga Perum,” kata Abdul Halid, Selasa (25/1/2023).

Dia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada personel Satgas Pamtas yang telah hadir untuk ikut membantu proses pengerjaan jembatan bersama masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga :  Warga Krayan Apresiasi Satgas Pamtas Berikan Layanan Kesehatan Gratis

“Kepedulian dan partisipasinya sangat membantu kami. Kiranya ke depannya juga Satgas Pamtas selalu hadir dan ada untuk kami di perbatasan warga,” terangnya.

Kegiatan membantu kesulitan masyarakat yang meliputi melaksanakan gotong-royong membangun infrastruktur, pelayanan kesehatan, penyuluhan tentang bela negara dan wawasan kebangsaan merupakan salah satu tugas pokok dari Satgas Pamtas yang berada di Kab. Nunukan

Baca Juga :  250 Tanda Batas Lahan di Nunukan Bakal Digelar Serentak Februari

“Kami cukup senang dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama, untuk itu jangan ragu untuk mengajak dan berkolaborasi bersama dengan Satgas Pamtas dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar perbatasan.” jelas Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 621/MTG, Letkol. Inf. Deny Ahdiani Amir.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *