Kane Samai Rekor Gol Legenda Tottenham saat Pecundangi Fulham 1-0

Jakarta – Harry Kane menyamai rekor gol legenda Tottenham Hotspur saat membawa tim London itu menang 1-0 di markas Fulham, pada pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, London, Selasa dini hari WIB.

Gol semata wayang Kane tercipta pada menit ke-46, setelah ia memaksimalkan assist Son Heung Min, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga :  Manchester United Menang Meyakinkan 3-0 atas Nottingham Forest

Bagi Kane, torehan satu golnya itu membuat ia kini telah mengoleksi 226 gol bagi Tottenham. Jumlah gol yang sama dengan koleksi milik Jimmy Greaves, yang diukirnya pada periode 1970-an.

Kemenangan itu tidak mendongkrak posisi Tottenham di klasemen sementara, mereka tetap berada di posisi kelima dengan koleksi 36 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Fulham tertahan di posisi ketujuh dengan 31 poin dari 21 laga.

Baca Juga :  Everton Pecat Pelatih Frank Lampard

Pada awal laga tersebut, Fulham tampil sebagai tim yang lebih baik. Sejumlah pemain tuan rumah seperti Harrison Red, Aleksandar Mitrovic, dan Willian hampir membawa Fulham memimpin.

Namun penyelesaian Kane sebelum babak pertama usai membuat Spurs memegang kendali permainan setelahnya. Ia bahkan memiliki peluang untuk memecahkan rekor gol tersebut setelah turun minum, namun tandukannya mengarah lurus ke kiper Bernd Leno setelah turun minum. *

Baca Juga :  Gol Semata Wayang Pedri Gonzalez antar Barca Tundukkan Getafe 1-0

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *