Sandiaga Uno Hadiri Acara PPP Sebagai Menteri

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya datang ke PPP sebagai seorang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat membangkitkan ekonomi, dan Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir oleh siapa pun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi,” kata Sandiaga Uno kepada wartawan di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Jakarta Pusat, Senin.

Baca Juga :  Jokowi: Tekanan Ekonomi Global Sudah Mereda

Oleh karena itu, Sandiaga meminta agar jangan membawa isu mengenai kedatangannya ke PPP ke arah bergabungnya Sandiaga ke PPP.

“Karena itu nanti bisa disalahartikan dan disalahpahamkan. Kemarin pembicaraan panjang itu salah satunya karena soal pertanyaan yang tadi disampaikan,” kata Sandiaga.

Terkait dengan kehadirannya dalam peresmian sekretariat bersama Gerindra dan PKB, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya diundang secara khusus oleh Prabowo.

“Saya tadi diundang khusus oleh Pak Prabowo untuk hadir dan tentunya senang bisa melihat karena tahapan pemilu sudah kira-kira satu tahun lagi dari sekarang, dan inilah kerja bareng yang mudah-mudahan akan membawa keberkahan ke depan,” tuturnya.

Baca Juga :  Menkopolhukam Minta Guru Ngaji tak Terpancing Paham Radikal

Ketika Prabowo dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar meresmikan sekretariat bersama, Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya melihat keselarasan atau chemistry yang baik di antara kedua belah pihak.

“Saya tentunya melihat ada chemistry yang baik tadi di dalam ruangan, banyak jokes (lelucon) dan juga Pak Prabowo sangat rileks, dan Gus Imin juga,” ucap Sandiaga.

Baca Juga :  Pengamat Menilai Erick Thohir Sosok Disukai Milenial

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno juga mengucapkan selamat atas peresmian sekretariat bersama.

“Dan tentunya di hari yang penuh berkah ini, 1 Rajab, selain itu juga saudara-saudara kita, kaum Tionghoa sedang merayakan bagian dari lebaran Imlek, tahun baru kelinci air, jadi ini hari yang pas memang untuk meresmikan langkah-langkah bersama dan diwujudkan dalam sekretariat bersama,” kata Sandi. *

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *