Juventus Berbagi Poin dengan Atalanta Setelah Imbang 3-3

Jakarta – Juventus berbagi poin dengan Atalanta setelah kedua tim bermain imbang 3-3, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Juventus, Turin, Senin WIB.

Hasil itu membawa Juventus menduduki posisi kesembilan dengan 23 poin, sedangkan Atalanta berada di posisi kelima dengan 35 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Laga ini merupakan pertandingan pertama yang dimainkan Juventus, setelah mereka mendapat hukuman pengurangan 15 poin karena dianggap mengakali peraturan Financial Fair Play (FFP) oleh Federasi Sepak bola Italia.

Baca Juga :  Rusia Kembali Temui UEFA agar Bisa Kembali Berkompetisi

Atalanta membuka keunggulan pada menit kelima, melalui pergerakan Ademola Lookman di tepi kotak penalti, yang kemudian diikuti tembakan akurat tanpa dapat diantisipasi kiper Wojciech Szczesny.

Bianconerri menyamakan kedudukan pada menit ke-25, ketika Angel Di Maria mengonversi penalti yang diberikan akibat pelanggaran Ederson terhadap Nicolo Fagioli. Arkadiusz Milik melengkapi kebangkitan tuan rumah dengan sepakan voli dari dalam kotak penalti menyambut umpan silang Fagioli pada menit ke-34.

Baca Juga :  Gol tunggal Dembele bawa Barcelona ke Semifinal Piala Raja Spanyol

Atalanta memerlukan waktu delapan menit pada babak kedua untuk merebut kembali keunggulan. Pertama mereka menyamakan kedudukan melalui Joakim Maehle pada menit ke-46, sebelum Lookman kemudian menanduk bola membobol gawang Szczesny untuk menjadi gol keduanya pada menit ke-53.

Juventus masih dapat bernafas lega, setelah Danilo mencetak gol melalui tendangan bebas mendatar pada menit ke-65 untuk menyamakan kedudukan yang bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Baca Juga :  PSSI Pastikan Shin Tae-yong Latih Timnas Sampai Kontrak Berakhir

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *