Ayo Kulineran di New Bangayo

benuanta.co.id, Tarakan – Warga Tarakan tentu sudah tak asing lagi dengan tempat kuliner Bangayo yang sempat eksis awal tahun 2019 lalu.

Kini Bangayo kembali hadir dengan nama New Bangayo yang bergeser tepat di sebelah Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan (KKMB) di Jalan Gajah Mada.

Aneka kuliner dan jajanan makanan ringan kekinian bisa Anda nikmati bersama keluarga sambil bersantai sembari menikmati hijaunya hutan mangrove.

Baca Juga :  Tinggalkan Sapi Sembarangan, Pemilik Kena Denda Rp 1 Juta
KULINER : Suasana waega saat menikmati kuliner di New Bangayo.

“Saya baru pertama kali ke sini. Suasananya bagus apalagi kalau sore. Pilihan kulinernya banyak.” kata Cici salah satu pengunjung New Bangayo pada Ahad, 22 Januari 2023.

Menurutnya, New Bangayo akan lebih menarik jika banyak penerangan di malam hari.

“Lampu – lampu kalau banyak berjejer bakal lebih menarik lagi di sini,” sebutnya.

Baca Juga :  Tekan Laka di Bawah Umur, Polisi Tertibkan Knalpot Racing Milik Pelajar

Senada dengan Cici, pengunjung lain juga merasa sangat nyaman saat mengunjungi New Bangayo. Diakui Aulia, New Bangayo yang memiliki lahan yang panjang sangat tepat untuk dijadikan tempat kumpul – kumpul keluarga di akhir pekan.

“Kalau di taman lainnya yang sudah ada ramai permainan anak – anak, di sini kita nyaman karena bisa lebih santai duduk sambil kulineran,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Remaja SMP Gantung Diri Bukan Pelajar di Tarakan

New Bangayo merupakan tempat kuliner warga Tarakan yang sempat vakum beberapa tahun karena Covid-19. Kini New Bangayo hadir dengan 22 tenant kuliner yang beragam.

New Bangayo mulai buka pukul 15.00 wita hingga 22.00 wita malam. Yuk datang ke New Bangayo. (*)

Editor : Nicky Saputra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *