AKBP Ronaldo Maradona Siregar Resmi Pamit dari Polres Bulungan

benuanta.co.id, BULUNGAN – Mantan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona Siregar bersama istri Andravirti Ronaldo resmi pamit dengan seluruh satuan jajarannya di wilayah hukum Kabupaten Bulungan.

“1 tahun 5 bulan 6 hari (lalu) saya tiba di Polres Bulungan sebagai Kapolres. Setiap hari adalah hari-hari yang bermakna menjadi komandan kalian,” kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat pidato acara Farewall and Welcome Parade kepada seluruh personel mantan satuannya Ahad (22/1/2023).

Ia mengungkapkan selama menjabat menjadi Kapolres Bulungan, hati dan pikiran ketika itu selalu tertuju untuk kemajuan kepada seluruh satuan wilayah hukumnya.

Baca Juga :  Penyaluran Bansos Tahun Ini Tunggu Instruksi Kemensos RI

“Hati dan pikiran saya, saya curahkan untuk kebaikan kita bersama-sama. Saya ucapkan terima kasih apresiasi untuk seluruh dedikasi yang telah kalian berikan selama saya memimpin kalian,” ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Polda Metro Jaya itu juga mohon maaf kepada para personelPolresta Bulungan.

“Jika dalam perilaku saya, sikap saya, kebijakan saya ambil, mungkin ada pihak-pihak yang merasa dirugikan terciderai dan lain sebagainya. Tapi satu hal dari awal saya memimpin Polres Bulungan sudah saya sampaikan tidak ada pernah saya membenci anggota saya,” tegasnya.

Baca Juga :  Kantor Pertanahan Kabupaten Bulungan Sebut Aset Pemkab Masih Ada yang Belum Bersertifikat

Bahkan Ronaldo juga mengungkapkan sangat sayang dengan personelnya dengan kerangka yang baik.

“Demikian juga ibu-ibu Bhayangkari. Saya juga sebagai manusia biasa tentu tidak lepas dari kesalahan dan kekhilafan. Oleh karenanya saya meminta maaf dari hati saya yang paling tulus dan paling dalam saya memohon maaf jika dalam perilaku saya, sikap saya, kebijakan yang saya ambil ada pihak-pihak yang merasa dirugikan,” tuturnya.

Sementara itu, Lulusan Akpol 2003 berpengalaman dalam bidang reserse tersebut mengatakan kepada seluruh personel Polresta Bulungan yang selama ini sudah paten.

Baca Juga :  Kapolresta akan Cek Berkala Anggotanya yang Memegang Senpi

“Dalam bersikap dan berperilaku bisa mempertahankan komitmen dan konsistensinya. Sebagai pribadi sebagai mantan pimpinan kalian saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas semua kasih sayang dan dukungan yang kalian berikan kepada saya, istri saya dan anak-anak saya sehingga saya boleh berbangga memimpin anggota di Polresta Bulungan,” tuturnya.

Termasuk, Mantan Kabag Ops Polres Tanah Bumbu, Kalsel 2015 itu berharap Polresta Bulungan ke depannya semakin jaya.

“Semakin berhasil semakin dicintai oleh masyarakat semakin berkontribusi untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *